Desain Baru Jins untuk Tipe Wanita Asia

Kamis, 23 Februari 2017 - 05:19 WIB
Desain Baru Jins untuk Tipe Wanita Asia
Desain Baru Jins untuk Tipe Wanita Asia
A A A
JAKARTA - Berbagai desain jins dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan wanita. Yang terbaru hadir My Perfect Fit yang dirancang sesuai dengan bentuk tubuh dan memenuhi gaya hidup wanita, utamanya untuk kebutuhan tampilan modern dan kenyamanan.

"My Perfect Fit sengaja didatangkan di Indonesia dan Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan. Di sini kami ingin menyempurnakan penampilan wanita karena wanita banyak yang nggak percaya diri sama bentuk tubuh wanita," kata Senior Marketing Lee Cooper Angga Krisnawan saat launching My Perfect Fit di Pondok Indah Mall, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

My Perfect Fit terbuat dari bahan katun yang lembut, dirancang dengan tiga teknik khusus, yakni marquis waist, slim illusion, dan backpocket illusion. Ketiga teknik ini dinilai mampu menciptakan ilusi bentuk tubuh yang sempurna.

"Kita mau tonjolkan marquis waist lingkaran ban pinggang yang dibuat lebih tinggi, pas dipakai nggak ada lagi tuh bokong belakangnya kelihatan pas duduk atau jongkok. Slim illusion garis samping yang dibuat lebih ke bagian depan, jadi paha lebih ramping dan backpocket illusion desain saku belakang yang melebar di bagian atas buat tampilan bokong lebih terangkat," tambah Head of Design Lee Cooper Anita.

Ada dua jenis tipe jins untuk tubuh wanita di Asia, yakni petite dan curvy, di mana koleksi ini menawarkan dua varian fitting, yakni straight dan skinny. Setiap fitting memiliki dua tipe warna, yakni dark indigo dan light indigo.

"Umumnya bentuk tubuh di asia Petite dan Curvy, tapi di Indonesia lebih ke Curvy. Petite itu wanita yang memiliki pinggun lebih kecil dan lurus. Sedangkan Curvy wanita dengan pinggul lebih besar dan berisi," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7612 seconds (0.1#10.140)